Rabu, 19 Maret 2014

Pengalaman Menarik Di SMP N 1 BUKATEJA

Nama          : Wisnu Laras Rahman Yulianto
No.Peserta  : 10-006-061

Ketika dulu saya pertama masuk di SMP N 1 BUKATEJA , Saya kagum melihat SMP ini karena dulu kakakku pernah di SMP ini dan pas saya sudah mendaftar dan di terima di SMP ini saya gemringah bahagia dan suatu hari kemudian saya di taruh di kelas 7C disana banyak teman satu SD.Ketika saat itu aku duduk bersama Nur Arifin "yang sekarang pindah di Kalimantan ( Katanya ). Beberapa bulan kemudian dilaksanakanlah Tes Tengah Semester Di awal pertama tes di SMP ini saya mempunyai ambisi untuk mendapatkan nilai bagus dan ternyata Alhamdulillah akupun menjadi ranking 1 di kelas tersebut dan Disemester semester berikutnya aku pun juga dapat ranking 1 dan kadang teman-teman satu kelasku memujiku sampai-sampai di kelas lain pun aku dipuji!!!!Asik pada waktu kelas tujuh waktu itu.
Oh Ya! saya lupa ketika kegiatan MOS pas kelas 7 dulu.  Pada saat itu saya melakukan permainan yang dilakukan oleh kita semua yang di suruh oleh kaka kelas yaitu permainan cari jejak,saat tiba di sebuah desa, permainan pun masih berlanjut dan tiba saatnya untuk merayap pada tanah yang basah, dan akhirnya pun badan kita kotor, akan tetapi walopun kotor permainan tersebut adalah permainan yang asik dan menarik untuk dilakukan.

1 komentar: