Rabu, 19 Maret 2014

Penalaman menarik Rivo

Pengalaman ku di sekolah itu banyak , berbagai pengalaman yang senang dan sedih . Dari berantem dengan teman , dari surprise yang diberikan temanku waktu aku  ulang tahun . Baanyak yang kulewat. Sekolah itu tempat tinggal ke 2 ku selain rumah .Di sekolah ku , banyak yang ku ketahui baik dari sisi pendidikan , pertemanan , dan sisi kesetiaan , dan dari pribadi seseorang . Tapi yang selalu saya ingat sampai sekarang adalah surprise dari teman ku , mereka  beli cake waktu aku ulang tahun , dan hadiah lainnya .Kejadian itu waktu aku kelas smp 1 . aku ga menyangka mereka bisa belikan aku cake , soalnya aku ga pernah ada kejadian di beli cake sebelumnya di sekolah . Aku dpat banyak barang dari teman lainnya,ada yang beliin coklat kesukaanku , ada yang kasih jam tangan , dan lainnya . Masa itu adalah masa yang paling indah dalam hidupku , sangat berarti banget dalam hidupku . Setelah pulangnya , aku disuruh temanku agar tetap tunggu di lapangan futsal dekat sekolah , Aku udah tunggu lama kali , pengennya langsung pulang . Tapi pas supirku belum pulang terpaksa nunggu lagi , dan ternyata dari belakng mereka lempar aku cake sama air . Aku ga sempat menghindar , baju ku ampe kuning-kuning , bau , comot , tapi aku ga marah karena mereka begitu baiknya sampai belikan aku cake , dalam hal ini aku bisa belajar tentang pertemanan yang ga pernah ku dapati sebelumnya.;p 

 Tersentuh!
Kembali ke saat pertama kali masuk SMP. Yaitu saat MOS pertama dalam hidupku. Halah-halah… :D
Sebenarnya kejadian ini sangat, sangat, sangat memalukan. :oops: Tapi sekaligus terlalu menarik untuk tidak dibagikan. :lol:
Salah satu kegiatan MOS saat itu adalah kita main kayak…gimana ya bilangnya. Pokoknya matanya ditutup dan kita harus ngeraba-ngeraba sampai menyentuh orang yang sudah ditentukan, dengan bantuan arahan dari temen-temen tim kita. Sederhana kan.
Tapi yang bikin ‘tidak sederhana’ itu adalah pas giliranku dibutakan dan harus mencari seseorang yang tepat. Halah. Orang yang harus kutemukan itu adalah seorang cewek, yang kebetulan aku kenal karena satu SD.
Mungkin udah bisa kebayang apa yang kemudian terjadi. Ya, aku tanpa sengaja nyentuh bagian dada temenku itu yang langsung disambut dengan sorakan dan tawa ngakak yang meledak-ledak.
Karena tahu ada yang nggak beres aku langsung buka penutup mataku dan melihat ekspresi kecut yang samar di wajah anak itu. Dia berdiri terpaku di depanku dengan pose seperti habis menyilangkan tangan di depan dadanya. Ke-random-an macam apa itu coba?? :lol:
Sejak kejadian itu aku terus diledekin soal ‘kontak dengan benda asing itu’ dan setiap kali, aku harus menahan malu yang menusuk-nusuk kalbu. Halah…
Tapi makin random lagi ketika kemudian diketahui bahwa temenku yang cewek itu, lama nggak masuk sekolah karena ternyata dia mau segera nikah! Ya, nikah. Ini adalah kedua kalinya aku mengetahui temen sebayaku, cewek, menikah di usia yang sangat muda. Miris dan amat, amat disayangkan…
Ujian Praktek SMP I Bukateja 9 b
By: Rivo amin al fajri
NO: 10-006 -056

Tidak ada komentar:

Posting Komentar