Rabu, 19 Maret 2014

PENGALAMANKU




     Ini merupakan pengalamanku yang sangat memalukan, sebenarnya aku malu untuk membagikan ceritaku ini pada kalian, tapi karena aku bingung mau sharing apa jadi aku mau berbaik hati membaginya pada kalian semua. Pengalaman ini terjadi saat aku duduk di bangku kelas 7.

    Siang itu saat jam pelajaran kosong, aku duduk sendiri, memikirkan tentang perasaan teman ku yang sedang marah kepadaku, dengan iseng aku menyobek kertas lalu menulis surat yang berisi permohonan maafku kepada temanku yang bernama Putri (nama samaran).
 
 saat aku ingin memberikan kertas itu padanya, tiba-tiba direbut oleh seorang anak laki-laki, karena malu jika teman-teman ku yg lain tahu isi surat itu, akupun berusaha merebutnya sehingga terjadi aksi rebut-rebutan.. tidak pernah kuduga temanku yang lain juga ikut aksi rebut-rebutan yang membuat tanganku sakit itu, saat itu posisiku sedang duduk di bangku dan si anak laki-laki itu berdiri disampingku, tiba-tiba seorang anak mendorong kepala anak laki-laki itu kearah pipiku, teman-temanku yang lain berfikir bahwa si anak laki-laki itu mencium pipiku, padahal tidak sama sekali.
Seisi kelas menyoraki kami lalu dengan perasaan malu setengah mati aku berlari menuju toilet untuk bertsembunyi.

    Sampai sekarang masih ada yang iseng mengungkit ungkit kejadian itu, meskipun aku sudah mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.
AAAARGGHHHHHH !!!!

Nama : Tri Anjarati
NO    : 10-006-059
UJIAN PRAKTIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar